Sunday, June 17, 2012

015. Happy 29th Birthday, Nino!

Ninomiya sensei Picture from Waku Waku Gakkou 2012 Clearfile scans

HAPPY 29th BIRTHDAY NINOMIYA KAZUNARI!
Keep being a cutie yellow brat in my pocket and shining like forever.
Wish all the best stars to be always with you. Not just those Wii console and baby blue NDS.
And...get married soon? :3 I'm more than ready to be your wife
xoxo
Hem, kalo udah cukup lama kenal sama saya, keknya nggak asing lagi ya liat saya flailingan bebek satu ini.
Iyap, Nino itu ichiban/bias saya di Arashi :)
Sedikit banyak nostalgia soal pertama saya suka Arashi...
Awalnya yang paling disuka nggak langsung Nino.
Malah dulu nggak pernah tau Arashi itu siapa-siapa aja membernya, cuma tau iya ada boyband JE namanya Arashi.
Yang dikenal pertama, no other than Matsumoto Jun. Iya, saya korban Jun-bait XD
Lagu Arashi yang pertama didenger juga Wish.
Oh, sebenernya sebelum Wish udah pernah denger Hitomi no Naka no Galaxy, dulu PVnya sering banget diputer di Animax. Cuma ya emang belum ngeh itu lagunya Arashi XD

Setelah akhirnya denger lagu-lagu Arashi lebih banyak, mulai deh mencari-cari tau tentang Arashi.
Masih sebatas skenan majalah, PV, dan live aja sih.
Dari situ mulai...ga demen Jun lol. Kok bisa?
Maklum, saya ini punya hair fetish yang lumayan nyeremin, jadi kalo ga suka sama rambutnya udah deh emoh liat-liat.
Inget banget, waktu jaman-jaman single Believe, Yatterman rilis, rambutnya Jun lagi kribo mekar gitu sed gw sendiri udah ga tau nyebutnya gimana lol
Bukan, bukan ga demen sampe benci banget. Cuma langsung agak "errrrr" aja liatnya.

Terus gimana cerita bisa pindah ke Nino?
Berhubung cuma koleksi PV dan live, jadi ya diulang-ulang aja itu PV sama livenya Arashi.
Ga berani nonton konser (iya lah, newbie ga kenal lagu-lagunya lol), ga berani baca translate karena emang sama sekali belum ngerti.
Waktu itu lagi lihat PV We can make it!, entah kenapa sukaaaa banget sama Nino di situ.
Dulu belum tau namanya Nino, cuma suka aja sama tu bocah. Imut soalnya.

Nah~ berawal dari situ, dan ngeliat rambut Jun yang 'labil', otomatis saya jadi sering ngeliatin Nino lebih banyak daripada Jun.
Dan sukanya bertambah gara-gara disodorin Himitsu no Arashi-chan (HnA), TV shownya Arashi.
Di situ deh saya kenal nama-nama personil Arashi dan akhirnya hafal mukanya.
Ya karena judulnya TV show, otomatis di sini ketahuan kan personality-nya setiap member.
Begitu tahu gimana cara Nino ngomong, komentar-komentarnya yang ga bisa diayak, suka senyum-senyum ganjen, narsis, PD tingkat tinggi, justru saya malah semakin suka :3
Aneh? Iya emang. Hahaha. Saya juga kadang ga ngerti kenapa suka sama Nino gara-gara personality-nya dia kek gitu.
I love him being himself. Pokoknya suka aja sama karakternya dia.
Dari situ jugalah saya akhirnya 'resmi' ngefollow Arashi sampe sekarang.

Biarpun sekarang harus membagi fandom utama dengan U-KISS *cough* mesti pinter-pinter membagi uang untuk disisihkan membeli goods roflmao
Tapi jujur, no regret banget saya ada di fandom Arashi. Ya biarpun banyak kesel dan sedihnya, tapi rasa nyaman yg bikin saya susah untuk keluar.
Iya, ada kok saat-saat saya jenuh nonton Arashi dan malah ngabisin waktu nonton U-KISS sampe bosen juga lol, tapi entah gimana cara mereka bisa narik saya lagi.
Duh, sesuatu ya *plak*

Dan saya juga sadar, keinginan untuk pergi ke Jepang dan belajar bahasa Jepang justru semakin ningkat karena suka Arashi.
Semoga suatu saat nanti saya bisa ketemu mereka, entah dalam moment apapun, and show them that no matter how I will always support them 'till end :)
Amin Ya Robbal Alamin.
Eyaaa kok malah jadi curhat ya ini 8D;

Sementara belum bisa bikin graphic macem-macem sidang masih menanti D:
Nanti akan diapdet lagi hehe.
またね~!

0 comments:

Post a Comment