Thursday, June 14, 2012

014. Dibuang Sayang

Setelah banyak masalah yang terjadi, diomelin sana-sini, akhirnya tiba juga waktu sidang. Yep, ujian terakhir saya sebagai mahasiswi S1 Ilmu Komputer.
Wah, ga kerasa ya? Rasanya baru kemarin seminar. Baru kemarin UAS terakhir.
Baru kemarin UTS terakhir. Baru kemarin study tour ke Jakarta-Bandung.
Baru kemarin jadi panitia MPD. Baru kemarin MPF.
Baru kemarin masuk asrama TPB. WAAAAAAA!
Dan artinya saya sudah semakin tua :| dengan kelakuan yg masih kayak bocah

Sejujurnya, nggak ada persiapan khusus buat sidang. No, bukannya nggak belajar sih, cuman ngehindari grogi berlebihan aja.
Jadi saya lumayan banyak ngelakuin hal-hal ga penting, kayak...beres-beres kamar.
Orang baru beberes kelar ujian, saya belum ujian udah beberes.
Lagian kamar saya udah kayak gudang banget.
Believe me deh, ember buat mandi aja ada.
Tapi ya tentu aja beberesnya ga seharian penuh alias nyicil starting today.
Dan apa hasilnya?



...jreng. Bukan, bukan buku bersampul Rilakkuma. Tapi di bawahnya.
Setumpuk kertas bekas yang dibuang juga sayang.
Even buat revisi skripsi aja keknya ga sampe ngabisin sebanyak itu, jadi...sempet bingung juga sih entar buat apa.
Dikiloin...duitnya sih bisa buat jajan *plak* tapi kalo butuh ya repot juga.
Sementara disimpen dulu deh di bawah meja komputer. Mungkin belum butuh sekarang, tapi nanti.
Prepare aja.

Saya juga udah ngatur-ngatur rencana aja ini buat abis sidang.
Ya...mudah-mudahan sih banyak yang kesampean.

Sementara segini dulu. Mendadak blank.

0 comments:

Post a Comment