Tuesday, January 17, 2012

007. Kisip, Hell Girl, ...


Happy birthday, Kiseop!
생일 축하해요, 이기섭!
お誕生日おめでとう、キソプさん!


Since you already had a blast day today,
wish all the best for you!
Now I try to call you "Kisip" like other members kyaha!
Yet you're clumsy, but I still love you. LOL.
Still sad can't chat with you last night because of the full chatroom orz T^T
But I'm still happy I could leave some messages on the cafe when you're there :')
Anyways, fighting! ♥

Yah seharusnya sih jam segini udah ganti hari di Korea.
Tapi nggak apa-apa lah ya hehe XD
Sebenernya ada satu event lagi sih, dan itu tepat hari ini hehe.
Guess what?


Happy 2nd Anniversary Kiss Me! ♥
Thanks for being my greatest fandom ever.
Thanks for the craziness we've been through.
I always miss our spams at fancafe, waiting for UKISS members to online at that time, have fun together!
Ah, dunno what else to say lol.
Love you all! Keep support UKISS, guys! 8DD

Sebenernya prioritas nulis malem ini demi ultah Kiseop dan 2nd Anniv-nya KISS me sih lol.
Jadi sekarang agak sedikit blank mau ngetik apa.
Ditambah ini hujan badai jam segini orz.
Petirnya nyeremin, yah namanya juga Bogor sih.
Kalo petirnya ga serem wah....hebat *?*

Um, ah ya. Akhirnya aku keinget sesuatu haha *plak*
Jadi tadi siang pas lagi ngebuka YouTube, niatnya sih mau nungguin MV SOMEDAY yang katanya mau dirilis hari ini.
Tapi bahkan sampe sekarang ga ada infonya malahan orz.
Dan ga tau kenapa, tiba-tiba malah kepengen nonton Jigoku Shoujo!
Random banget? Iya...saya juga heran dan ga ngerti kenapa.
Iseng searching, nostalgia sama lagu opening season 1. SNoW - Sakasama no Chou.
Uwah hisashiburi! Berhubung dulu sempet ketagihan banget sama tu lagu,
jadi rasanya bener-bener nostalgia pas SMA.
Hehe, duh jadi ketauan deh umur saya yang udah tua ini XD

Btw, berhubung Jigoku Shoujo animenya udah berlisensi, sepanjang ngeYouTube cuman nemu live action aja.
Dan FYI, saya ga suka sama live action Jigoku Shoujo biarpun saya suka banget sama itu serial.
Kenapa? Em... aura seremnya ga dapet. Trus yang jadi Ren ga ganteng *plak*
Jadi saya iseng search di Google, siapa tau ada yang punya link direct download.
Dan.............memang lagi jodoh nampaknya. NEMU!
Udah hardsub bahasa Inggris juga.
Yang bikin keren lagi, linknya bervariasi dari MU, MF, Fileserve XDD
Ga itu doang. Season 1 sampe 3 lengkap! Wuih!
Rasanya bener-bener kek dapet rejeki XDDD
So ga pake pikir-pikir lagi, langsung bookmark dan donlot.
Filenya sih MKV dan sizenya sekitar 70-90MB, tapi kualitasnya lumayan bagus :D
Sehari udah dapet 13 episode. Jarang-jarang bisa kek gini XD

Kenapa saya suka Jigoku Shoujo? Padalah saya penakut? XD
Sebenernya dari dulu saya juga masih bingung kenapa bisa suka banget sama serial ini selain GetBackers :D
Mungkin karena plotnya yang agak beda dari kebanyakan anime bertema revenge.
Dan pribadi sih suka sama karakter Enma Ai yang misterius dan ga punya ekspresi.
Oh iya, ada yang ngeh saya sebelumnya nyebut-nyebut Ren?
Ahahah. Lengkapnya Ichimoku Ren. Dia salah satu dari 3 anak buahnya Enma Ai dalam menjalani tugas sebagai Jigoku Shoujo :)
Emmm sebenernya sih saya suka banget empat karakter ini. Enma Ai, Ichimoku Ren, dan dua lainnya Hone Onne dan Wanyuudou.
Mereka berempat bener-bener tim yang kompak.
Saya udah paling demen kalo mereka menyamar buat cari tau lebih dalam mengenai kasus yang menimpa klien mereka. Ups nampaknya fangirling detected nih hehe!

Oke deh nampaknya harus berhenti nulis sebelum panjang lebar fangirling Jigoku Shoujo.
Ah, sebelum ditutup saya kasih beberapa screenshot dari animenya :)

Ki-Ka : Wanyuudou, Hone Onna, Enma Ai, Ichimoku Ren


Some Enma Ai's shots



Some Ichimoku Ren's shots dia ganteng kan kan kan XD /plak



That's all folks!

0 comments:

Post a Comment