Wednesday, January 11, 2012

006. Go Skripsi Go!

Udah lama banget ga nulis blog di jam-jam krusial kek sekarang alias menjelang jam setengah 2 pagi XD
Anyway, alhamdulillah kondisi badanku udah fit.
Yah belom "banget" sih, masih ada sisa-sisa pileknya..
Tapi udah nggak mengganggu dan nggak perlu nempel sama gulungan tisu ^^v
Dan saya udah nakal aja begadang, bukannya malah balik drop lagi ntar? LOL/orz.
Mudah-mudahan sih enggak ya, amin.
Lagian mulai malam ini aku akan begadang di luar fandom kok.
Well, ya nyambi donlot juga sih, tapi nggak sampe kayak biasanya.
Emangnya aku ngapain sih? Simpelnya, skripsi!
Kalo istilahnya anak-anak sih, lagi on fire hehehe.
Lagian nggak enak ah setiap ikut seminar pasti moderator selalu menutup dengan kalimat "Kepada yang belum selesai, harap segera diselesaikan."
Aduh tertohok XDD


Inilah kondisi meja komputerku sekarang. Jangan ketawa ya karna berantakan 8Da
Monitor mendadak berubah jadi board yang ditempel Post-it notes.
Dan....apa itu buku setebel bantal? Yak, itulah buku acuan buat skripsi aku.
Tebel banget? Ah, itu masih belum seberapa karena masih ada 3 biji buku yang serupa tebelnya XD

Terus, udah kayak jaman-jaman begadang mau ujian aja, aku nyimpen lebih tepatnya nimbun makanan-makanan di kamar!

Sebenernya udah dari sebelum tahun baruan kemarin sih, tapi ya karna sakit jadi baru bisa dimakan sekarang.
2 biji snack ditambah sekotak kopi.
Sebenernya sempet nyimpen biskuit bayi, tapi keburu abis karna jadi cemilan pas aku sakit kemarin -_-;;
Jadi ya ini yang tersisa. Tapi keknya sih besok-besok bakal nambah :3

Awalnya sih pengen masang status HIATUS di mana-mana, tapi keknya sih bakalan gagal (red : belajar dari pengalaman XD), jadi ya aku nggak akan hiatus.
Toh aku masih ngapdet sana-sini buat fandom. Biarpun emang porsinya lebih banyak di UKiss ♥
Ah itu sih ga usah dipertanyakan kenapa ya lol.
Yang pasti sih, mohon doanya dari temen-temen supaya aku bisa segera seminar :)
Target terdekat itu dulu, baru nanti menyusul sidang dan wisuda, amiiin!

Oh iya, ngomong-ngomong soal UKiss barusan, akhirnya single Tick Tack dateng juga ♥
Front Cover


Back Cover

Asli suka banget sama back covernya 8DDD;
Kalo isinya...udah liat sih dari Tumblr dan preview fanbase, jadi mungkin masih nanti-nanti aja aku buka plastiknya hehe. Bilang aja males XD /plak

Dan masih soal UKiss, akhirnya officially ship KISSFINITE ^^;;
No specific reason sih, cuma seneng aja liat kedeketan member-member UKiss sama Infinite, yang makin memuncak pas Idol Athletics Championship kemarin /duh.
Belum lagi Soo yang doyan meluk-meluk haha! /ups
Ah, aku emang nggak banyak tau soal Infinite sih, tapi nggak ada salahnya kan aku ship 2 grup ini?
Kadang aku juga suka dengerin lagu-lagu Infinite kok :)
Inspiritのみんなさん、よろしくお願いします~^^

はい、頑張りましょう!

PS : Aku nggak pasang pic KISSFINITE soalnya masih fanpics/fancams yang ga semua boleh diedit ^^
There's a rule to forbid editing, we have to respect :)
Menyusul ya picnya hehe~!

0 comments:

Post a Comment