Tuesday, February 4, 2014

023. Kakiku sayang, kakiku malang *?*

Saya sendiri nggak ngerti kenapa, udah 2 minggu ini rasanya kaki rapuh dan sensitif banget. Dan pastinya bukan karena udah menua ya :") Mungkin juga saya yang kurang hati-hati, banyak pikiran jadi nggak konsentrasi, atau... silahkan isi titik-titik dengan jawaban sesukamu.

1. Kaki lecet dan bengkak
Squeeeee! Ini sebenernya rada konyol tapi subhanallah sekali sakitnya awet sampai berhari-hari. Berawal dari lecet kaki karena pake sepatu baru sepatu murah yang memang saya "konsepkan" buat berjuang di jalanan Bogor-Jakarta, lecetnya lumayan ngeri karena besar. Dan karena lecetnya pagi-pagi pas mau ngantor, sampai kantor segera pakai plester, ya anggap saja pertolongan pertama karena di kantor jelas-jelas nggak ada P3K selain di meja masing-masing.
Biarpun nahan sakit, alhamdulillah saya bertahan sampai pulang kerja, tapi ternyata problem lecetnya "berubah" menjadi bengkak yang membuat saya harus ganti plester thanks to temen sebelah meja yang bersedia saya colong plesternya 1 biji. Bengkaknya lumayan besar, dan sedikit-banyak bikin sengsara juga, karena sepatu kantor kan bentuknya begitu *?* jadi biarpun dari rumah pakai sendal ya...tetep aja sampai kantor harus ganti sepatu :")
Perjuangannya pun harus bertambah, karena jujur nggak kuat sakit bengkaknya, saya duduk di kursi prioritas di kereta. Dan harus menghadapi ibu-ibu hamil yang "tidak percaya" dengan kaki bengkak saya dan berusaha mengusir saya yang terlihat sehat di situ. Terima kasih banyak, bu....

2. Kaki keseleo
Udah lecet, bengkak, sekarang keseleo?! Malang sekali nasibmu, nak. Kejadian ini tepat seminggu setelah lecet dan bengkak. Setelah si lecet dan bengkak membaik biarpun masih ada bekas luka, tapi sudah lumayan nggak sakit lagi, saya harus menghadapi keseleo karena berdiri di saat kereta gangguan dengan kondisi yang dipastikan, pepes ikan pun nggak ada maknanya. Udah kayak ratusan orang dijejelin di satu gerbong dan dengan badan saya yang kayak gini (silakan deskripsikan sendiri lol), harus menahan dan berusaha berdiri. Dan fatalnya, karena desak-desakan tanpa sela itu, saya harus keseleo di kaki kanan. Saya turun di Stasiun Tanah Abang dan melanjutkan dengan naik angkot sampai kantor, dengan kondisi udah kumel dan setengah pincang. Alhamdulillahnya masih konsen kerja, biarpun nahan sakit keseleo.
Saya pikir keseleonya nggak terlalu parah, tapi besok paginya which means hari ini masih sakit dan saya semakin pincang. Orang tua menyarankan untuk diurut dan alhasil bolos kerja, menahan sakit diurut sampai nangis kejer dan mukul bantal lol, dan ternyata lagi, otot atas yang di sekitar dengkul ketarik.
;______; pasrah aja langsung.
Dan...percaya atau enggak, pas lagi diurut, saya jerit begini "YA ALLAH SAYA KAPOK NGASIH DUDUK ORANG HAMIL DI KERETA!" XDDDDDDDD bapak saya dan yang ngurut sampe ga tau harus ketawa apa prihatin lol.

Mudah-mudahan besok saya udah bisa masuk kerja lagi dan memar di bekas keseleonya bisa sedikit berkurang, amin ya robbal alamin. Dan juga, semoga tidak diusir lagi dari tempat duduk (murni curhatan hati yang terdalam lol).



Btw.....avex keren ya, AAA - Love sama U-KISS - Break up mantap banget *?????*

0 comments:

Post a Comment