Tuesday, January 1, 2013

018. It's 2013!

Hello (again)!
It's really takes time to update blog, huh? LOL. At least, template berubah dan jadi lebih ciamik *apa sih pede banget*
Dan tahun udah berganti jadi 2013. Ga kerasa ya ^^
Mungkin sebagian orang pada sibuk mikirin resolusi di tahun baru ini, want to change something or etc, sedangkan saya kayaknya...ga mau muluk-muluk deh.
Yang penting di tahun baru ini, semua impian bisa dikejar dan tentunya hidup lebih baik. Konotasi 'lebih baik' kan bisa beragam, ga mesti harus punya iPhone 5 atau beli Galaxy Tab, yang penting bisa menikmati hidup sesederhana mungkin.
Agak sedikit munafik, tapi emang...saya lagi ga terobsesi banget sama teknologi. Saya udah cukup sayang sama Blackberry Torch saya, yang biarpun udah mulai bulukan dan sering error, tapi masih bisa dipake. Kalau nanti udah kerja dan dapet rejeki yang lebih baik, baru deh make uangnya buat beli HP baru.
...ini tumbenan saya bijak ya? HAHAHA XD *bangga ceunah*

Sebenernya 1 hal yang bikin saya cukup bikin pengen terjun di tahun 2013 adalah ini.
Picture and video from oppaoppa

Biarpun Eli ngomong Bahasa Indonesianya udah kayak tukang jualan di kereta  
Ini pasti bikin terjun lah. Saya ngeskip ga nonton apa-apa selain Meet & Greet Takamina yang free di 2012, terus sekalinya saya mulai ada waktu, eh.... U-KISS mau dateng. Udah mix aja sih sebenernya, mesti seneng (karena akhirnya bisa ketemu mereka langsung face to face) atau sedih (karena uang habis buat beli tiket dan segala perlengkapan hadiah buat mereka). Ya bagian sedihnya di-skip aja lah ya XD

Enggak, beneran deh saya ga ngarep banyak banget dari ini. Biarpun saya ambil tiket yang VVIP, dapet dinner segala macem, saya ga mau minta yang lebih dari itu.
VVIP udah banyak banget dapet benefit. Yang sekarang musti disiapin cuma hadiah yang bisa bikin mereka terkesan...dan paling enggak, bisa left deep impression tentang saya *yak ngarep mulai*

Mungkin bakal bikin project kecil sih, tapi liat nanti dulu deh. Tahap perhitungan uang untuk hadiah masih belum selesai XD

Wish me luck!

0 comments:

Post a Comment