Saturday, May 26, 2012

011. Beautiful, Wonderful World

 
Dengan segala kehectican yang terjadi hari ini sangat telat berangkat, lupa bawa titipannya Andi, ketinggalan kereta, berantem sama ortu karena ga ngijinin saya pergi biarpun udah ngasih tanda kalo saya panitia D: pada akhirnya saya berhasil juga mencapai Auditorium 4 Blitz Megaplex di Pacific Place untuk screening DVD ARASHI Live Tour Beautiful World :D
Ya sejujurnya di sela-sela waktu menunggu mau sidang ini, emang seharusnya saya ga pergi ke mana-mana. Tapi apa daya, hasrat buat jejeritan dan menumpahkan pikiran udah memenuhi kepala *?* jadi saya nekat-nekatan pergi deh.
Biarpun nggak ikutan acara sampe kelar, ditambah melewatkan perform Tooku Made yang paling saya tunggu-tunggu (just fyi, Tooku Made itu salah satu track favorit saya di album Beautiful World) hikseu, tapi udah cukup puas jejeritan dan guling-guling di Blitz.
Dan tentunya sebagai fans ARASHI yang baik, masa iya saya mau melewatkan nonton DVD ini begitu saja? udah deh Ne, bahasa lu makin aneh aja

Di sini saya ga akan nge-review konser secara keseluruhan, lebih tepatnya saya cuma bakal curhat dan ngomentarin segala hal selama screening tadi. This is only my personal opinion after all, so please read at your own risk ya :)

• Heboh
Kapan sih saya ga heboh pas screening Arashi? Well, kehebohan ini sebenernya jadi sangat 'berarti' ketika nontonnya dari seat paling bawah. Yang nontonnya sampe mesti ngedongak gitu XD
Ya ga usah ditanya lah kenapa alesannya kita pilih seat di bawah panitia, jagain laptop dan barang-barang lainnya
Niatannya sih...karena banyak seat kosong, selama nonton mau pindah-pindah kursi. Tapi ternyata gagal total.
Tetep stay di bawah, sibuk 'KYA-ing', gigit-gigit penlight, sampe akhirnya ngampar di bawah.
Seriusan ngampar di bawah? IYA SERIUS! Dan ga tau deh ini cuma perasaan saya doang apa gimana, malah barisan bawah ini yang paling rusuh lol. Mungkin karena lega ruang di depannya dan layarnya keliatan semakin super gede yak XD
Yang jelas sih, saya puas banget jejeritan dan guling-guling stres liat anak bebek.

• Unstable mood and unsynchronized-thingy
Baru kali ini nonton konser setlistnya naik-turun roflmao. Ya gimana deh, itu Ashita no Kioku yang serius dan mendayu-dayu ditaro setelah solonya Jun yang....entah saya sendiri kehabisan kata buat ngedeskripsiin lol.
Dan setelah nonton Rock this dengan gaya yang super gahar (ini kueren buanget beneran deh), saya justru ngerasa ini lagu lebih cocok ditaro di opening konser lol. Ditambah Believe (ini opening konser aslinya) pake baju dengan rupa rumbai-rumbai, sampe mikir ini salah apa enggak sih ditaro di depan. Ya bukan berarti Believe nggak bagus buat opening kok, cuman ngerasa kalo Rock this lebih cocok aja ^^

• Mature Arashi?
Sebagai penikmat lagu-lagu semi-ballad Arashi semacem Boku ga Boku no Subete, Niji no Kakera ~no rain, no rainbow~, saya ngerasa kalo konsep Beautiful World ini semakin dewasa. Apalagi kalo ngeliat konser Scene sebelumnya (live tournya album Boku no Miteiru Fuukei) yang mereka masih banyak main-main dan jumpalitan ke sana kemari, Beautiful World justru mereka kelihatan lebih fokus di performance.
Banyak lagu semi-ballad gitu kan mau nggak mau harus nyimpen 'tenaga' lebih banyak ya hehe.
Saya sih ngeliatnya gitu. Overall konsep saya suka kok. Sederhana tapi tetep keliatan mewah ^^
Dan ya biarpun dibilang udah dewasa juga...tetep aja itu Nino pecicilan ga bisa diem. Dasar anak bebek emang

• The songs
Nah sekarang waktunya saya berunek-unek di beberapa performance ^-^ mungkin...akan sangat bias. Haha.
Once again, read at your own risk aja. Captures by me will added more pics later, video files originally from ANJ :)



→ Niji no Kakera ~no rain, no rainbow~
Saya sakit gigi liat performance ini. Manis dan lucu banget. Jadi di perform ini ARASHI berinteraksi sama satu bocah yang pake warna baju sesuai warna masing-masing (Nino sama bocah baju kuning, Ohno sama bocah baju biru, dll) pegang balon.
Kesan dreamy cukup nempel di saya selama liat ini ^^d



→ Shake it!
Solonya Jun. Udah, saya ga tau gimana harus ngegambarinnya lol. Yang penting, ketika banyak yang jejeritan pas Jun buka bajunya, saya cuma bisa ketawa sampe sakit perut XDD

→ Janakute
Kali ini solonya Aiba. Cuma bisa bilang, lucu dan bagus. Suka banget sama dancenya. Sebenernya konsep ini pas banget sih buat Aiba, jadi saya ga begitu banyak 'menolak' lol. Cukup puas nontonnya XD

→ Kono Mama Motto
Lagu sakit gigi kedua saya, karena emang manis banget konsepnya. Agak sedikit ga nyaman liat Sho nyanyi lagu semacam ini lol, tapi ya oke kok. Motif bajunya...sedikit banyak Aiba-ppoi nggak sih? Apa cuma perasaan saya aja? XD


→ Rock this
Awesome dance is awesome.. bisa dibilang, saya paling puas sama performance ini. Total dan outfitnya juga pas. Mungkin karena warnanya hitam juga, jadi semakin cocok. Yah... pas lagu ini, saya yang tadinya ngomel-ngomel bebek abis nyemplung kolam, langsung kembali flailing dengan tidak indah lol.

→ Hung up on
Yosh, solonya Ohno. Kebiasa liat Ohno semi-ballad, begitu liat ini langsung ngerasa puas banget. Secara dah lama juga nggak liat Ohno dance dengan intens gitu ^^ pokoknya suka banget!


→ Doko ni demo aru uta.
Yang sudah saya tunggu-tunggu, solonya anak bebek Nino! Simpel, sangat simpel. Cuma standing mic dan dia pegang gitar. Ini lagu sebenernya susah, dan Nino agak kesulitan nyanyi beberapa part. Tapi, beneran deh saya suka banget. Cukup salut juga. Bias? Haha.
Dan selama perform ini kan...banyak di-close up tuh. Keliatan rambut berantakan dan dia keringetan. Saya yang lagi megang handuk kecil rasanya pengen ngelap itu keringet deh XD
Saya sukses diem sepanjang lagu dan akhirnya di akhir sibuk jejeritan.

Sementara beberapa lagu yang masih nyangkut itu sih, kemungkinan akan ditambah nanti tergantung mood saya lol.
Tapi, terlepas dari beberapa kekurangan dan ketidak puasan saya, bukan berarti saya akhirnya jadi ga suka ARASHI kok. They never fail to amaze me, anyway. Ditambah kondisi saya yang lagi, ehem, butuh buat melepas stres, saya seneng bisa jejeritan dan KYA-ing.
Dan karena di Blitz ya, tetep ada feel bedanya dibanding nonton sendiri di kamar. Hehe /plak.
Saya masih belum cukup nih flailingan anak bebek. Bener-bener dah sensasinya anak bebek *?*
Well.... next, yang kutunggu sih DVD 1st Japan Live Tour-nya U-KISS. Semoga avex merilis di saat saya lagi punya uang *lho*

0 comments:

Post a Comment