Monday, January 2, 2012

004. Happy New Year 2012


Happy New Year 2012! ★
행복한 새해 보내세요!
明けましておめでとうございます!


Goodbye precious 2011, welcome dearest 2012.
Maafkan untuk segala kesalahan yang lalu.
Semoga di tahun ini kita bisa lebih baik daripada tahun kemarin.
Semoga segala cita-cita yang diinginkan tercapai, amin!

...terus adakah yang bertanya-tanya kenapa di atas saya pake gambar kasur, bantal, guling, ditambah seonggok tisu?!
Ya, painful malam tahun baru karena saya sukses sakit T-T
Di kala semuanya heboh begadang, nonton Kouhaku, nonton MBC Gayo Daejun dengan staff yang minta dibakar bin digoreng -_-a, maenan kembang api, dan lain-lain...saya harus mendekam di kasur karena sakit.
Dan sampai sekarang juga belum sembuh sih T-T
Semoga saya cepat sembuh, amin.

Mari sedikit membahas tentang 2011 dan harapan-harapan saya ke depan...
Sebenernya banyak banget. Apalagi kalo urusannya sama fandom lah ya, itu ga akan habis. Tapi beberapa yang akan kuulas di sini seperti :

Jadi bagian dari I no Arashi
Such a great moment! Entah di sini menjadi bagian dari staffnya InA, maupun jadi member InA :)
Mungkin karena kebanyakan member InA fandomnya tidak terbatas hanya di Arashi aja bahkan beberapa ada yang belakangan lagi heboh Kisumai dan Jr *kicked*, makanya aku seneng ngobrol sama mereka.
Secara aku juga seneng kalo pemikirannya sama-sama terbuka, nggak ngestuck di Arashi doang.
Dari InA juga aku nemu temen-temen deket, baik sesama Ninomimania (red : sebutan untuk yang ichibannya Nino) maupun enggak, yang asik semua!
Harapan ke depannya sih semoga InA semakin solid dan di 2012 ini makin banyak acara serunya.

Jadi bagian dari AAABC dan SnY
Dulu aku buta sama sekali tentang cover dance loh, jadi sebenernya aku cuma pengen ada yang ngover AAA aja. Nggak jadi membernya, karena aku ga bisa joget =.="
Tapi setelah kucoba, akhirnya pelan-pelan bisa.
Masih agak kaku sih, tapi who knows bisa menang juara 1 di kompetisi cover dance GJUI? ^^
Bener-bener seneng banget rasanya, ga bisa diekspresiin.
Dan ga berapa lama, karena satu dan lain hal aku diajak gabung ke SnY.
Biarpun first performku bener-bener banyak blank, tapi so far aku enjoy banget.
Harapan ke depannya sih semoga AAABC dan SnY bisa lebih diapresiasi sama penikmat cover dance, dan penikmat lagu-lagu Jepang! Ga terbatas fans Arashi dan AAA aja :)

Full time KISS me
Sebenernya UKiss bukan fandomku yang baru-baru amat, tapi big thanks to RocketSubs (red : subbernya Rocketboxx, forum internasional UKiss) yang udah ngesub UKiss Vampire dan Chef's Kiss.
Aku bener-bener jadi suka banget sama UKiss gara-gara Chef's Kiss.
Tau keseharian mereka gimana, ya walaupun Chef's Kiss masih banyak pake script ya.
Menggila NEVERLAND, support mereka dengan segala cara yang aku bisa, termasuk join official fansclubnya! ♥
Dan sampe sekarang, bahkan temen-temen InA pun selalu nyebut UKiss kalau aku bilang lagi ga apdet Arashi roflmao.
Harapan ke depannya sih aku pingin bisa terus support mereka, include Alexander dan Kibum juga. Mereka bisa lebih dikenal, dapet trophy untuk music shows meskipun aku lebih seneng mereka dapet award yg lain macam best male video, most influence, most photogenic etcetc XD, dan... tetep solid!
Di samping kesibukan mereka yang 2012 ini bakal padet bin ajaib (rilis single+album Jepang, tur Jepang, comeback Korea), aku harap mereka punya lebih banyak waktu untuk istirahat dan berkumpul bareng keluarganya :)

Real life : graduate, friendship, love life
Untuk real lifenya, tentu aku pingin awal tahun ini aku lulus kuliah, bisa segera seminar dan sidang (amin ya Allah, amin) dan bisa langsung kerja.
Aku berpikir untuk nerusin sekolah sih, tapi sementara aku juga berpikir untuk ngebiayain hidup sendiri secara aku juga udah punya skill *yah biarpun cetek* dan pengalaman kuliah.
Selain itu aku pingin bisa sering ketemu temen-temen deket. Temen networld juga, terutama yang sama sekali belum pernah ketemu. Pingin sekali-sekali kita ketemu dan menggila 8DDD;
Hmm. Love life, aku nggak terlalu berharap banyak secara aku masih menikmati hidup sendiri (red : jomblo), tapi ga dipungkiri juga kalo aku merasa di umurku yang sekarang aku harus mikirin mateng-mateng juga soal cowo.
Kuharap di 2012 ini aku bisa ketemu seseorang yang selama ini aku 'cari', amin.

Intinya, semoga 2012 jadi tahun yang baik untuk kita semua.
Dengan segala keburukan dan kebaikan yg terjadi, semoga kita semakin dekat dengan Yang Maha Kuasa. Amin.

0 comments:

Post a Comment